Terang Tuhan Bersinar dalam Hidupmu

Minggu 22 Pebruari 2015 kunjungan ibadah ke GPdI "Alpha Omega" desa Budi Daya Transpolri, Sidomulyo, Lampung Selatan. Gembala Pdt Max Sariwating.

Tim Samaria Ministri terdiri dari Pdt. Daniel Sanger, bpk Yohannes Lie, ibu Marlin, dan sdr Yefta Khohar, berangkat dari Bandar Lampung sekitar pukul 7.30 pagi. Perjalanan lancar karena hampir tidak ada jalan rusak. Tiba sekitar 8.30. Ketika kami tiba, gereja sudah terbuka tapi masih sepi, sebab ibadah dimulai pukul 9.30. Kami diterima oleh sdr. Charles, putra kedua Pdt. Max Sariwating dan ibu gembala, ibu Lidya Kana Sukono. Tidak berapa lama kemudian gembala setempat menjumpai kami. 

Pemimpin pujian Pdt. Philip Sariwating. Pemain keyboard Pdt Daniel Sanger. Kesaksian oleh seorang bapak yang sembuh sakit pita suara. Kesaksian kedua oleh ibu guru yang minggu lalu terpeleset jatuh. Kesaksian ketiga ibu gembala, yang sakit kakinya 

Firman Tuhan bpk Yohannes Lie "Terang Tuhan Bersinar dalam Hidupmu" Yoh 8:12. Pengumuman dan doa penutup oleh bpk gembala. Selesai ibadah tim Samaria dijamu keluarga gembala. Tiba di Bandar Lampung sekitar pukul 13.00.