Nyatakan Kasih Allah dalam Hidupmu

Rabu 3 Desember 2014 Kunjungan Natal Wilayah VI di GPdI Sekampung Lampung Timur, gembala Pdt. Benny Yohanes. Pkl 11 rombongan Samaria Minstri berangkat menggunakan dua mobil. Rombongan pertama bpk Dany Salim, bpk Yosef Aegeng, ibu Adeleida, ibu Rietje, ibu Endah, dan ibu Yuni. Rombongan kedua bpk Yohannes, bpk Yahya, ibu Akim, ibu Ayen, ibu Tumuyu, sdr Stuart, sdr Yefta, dan sdr Indra. Tiba di Metro, rombongan bpk Dany menjemput Pdt. Daniel Sanger di GPdI Metro yang merayakan Natal Kawasan II GPdI. Acara akan dimulai pukul 15.00 tapi para pendeta masih Natal di Metro. 

Pukul 15.15 ibadah dimulai dan dibuka oleh gembala setempat. Pemimpin pujian sdr Stuart didampingi ibu Adeleida, ibu Akim, ibu Ayen, ibu Endah dan ibu Rietje. Doa pembukaan bpk Yahya Wangsajaya. Persembahan pujian sdr Stuart dan ibu Yuni. Firman Tuhan oleh bpk Yohannes Lie "Natal adalah Pernyataan Kasih Allah" subtema "Nyatakan Kasih Allah dalam Hidupmu" 1 Yoh 4:9.

Persembahan pujian trio Indra-Yefta-Stuart. Persembahan koor jemaat setempat. Doa penutup Pdt. Daniel Sanger. Dilanjutkan acara ramah tamah. Pulang pukul 17 dan tiba di Bandar Lampung pukul 18.45. Rombongan bpk Yohannes, bpk Yahya, sdr Indra, dan sdr Yefta langsung ke studio Heartline siaran Youth Samaria dan tiba tepat pukul 19.