Kunjungan Ke GPdI Gedong Tataan

Minggu 9 Maret 2014 Kunjungan ibadah ke GPdI “Ekklesia” Gedong Tataan, gembala Pdt. Markus Gulo, STh. Tim Samaria Ministri pada kendaraan pertama Pdt. Daniel Sanger, bpk Yahya Wangsajaya, bpk Tutu Petrus, dan bpk Yohannes Lie. Kendaraan kedua bpk Dany Salim, ibu Amoy, ibu Rietje Bokau, ibu Adeleida, dan Stuart. Berangkat pukul 9 setelah ibadah di GPdI Agape Teluk Betung. Selama perjalanan hujan deras. Tiba di lokasi 9.45 disambut gembala dan ibu. Ada kebaktian Sekolah Minggu. Guru Sekolah Minggu om Rikson, tante Uci, dan tante Nita.

Ibadah mulai pukul 10. Doa pembukaan bpk Yohannes Lie. Pemimpin pujian sdr Stuart didampingi ibu Amoy, ibu Lina, dan ibu Rietje. Firman Tuhan oleh bpk Yahya Wangsajaya. Doa sesudah Firman ibu Lina. Pdt. Daniel Sanger pada waktu itu dalam keadaan kurang sehat, tapi karena semangat dalam pelayanan, tetap berangkat untuk mengiringi ibadah dengan musik keyboard.

Gembala setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Samaria Ministri dan menutup acara ibadah. Pengumuman oleh ibu Joni. Hadir dalam ibadah itu, sdr Niko alias Luki Winata, penyiar radio Heartline dan bpk Alex pendengar setia radio Heartline. Keduanya adalah jemaat gereja. Setelah makan siang pulang ke Bandarlampung