Rencana Tuhan yang Indah

Minggu 7 April 2013 Kunjungan ibadah di GPdI "Imanuel" di Penawar Baru, Tulang Bawang, gembala Pdt Daniel Likumahua. Berangkat pukul 6 pagi. Rombongan pertama Pdt. Daniel Sanger, bpk. Yohannes Lie, bpk. Tutu Petrus, bpk Yosef dan bpk. Yahya. Rombongan kedua bpk. Dany Salim, ibu Amoy, ibu Adeleida, ibu Lina, ibu Rietje Bokau, dan ibu Endah. Keterusan hampir masuk Unit Dua. Mobil balik lagi dan bertemu Pdt. Daniel yang menunggu di simpang jalan masuk. Perjalanan menuju lokasi sekitar 12 km sangat rusak memakan waktu lama. Ibadah pukul 9 diundur 11.30. Jemaat masih menunggu. Sebelum ibadah disuguhi makanan ringan.

Ucapan selamat datang oleh ibu Gemala, Pdt. Roos Noya. Pemimpin pujian ibu Amoy didampingi ibu Rietje Bokau, ibu Endah, ibu Lina, dan ibu Adeleida.  Doa pembukaan bpk Yosef. Pemain musik keyboard Pdt Daniel Sanger. Kesaksian bpk gembala saat merintis gereja 1991 dan pelayanan untuk orang stres. Banyak sudah disembuhkan. Persembahan pujian ibu-ibu Samaria . Doa sebelum Firman  bpk Dany Salim. Firman Tuhan oleh bpk. Tutu Petrus "Rencana Tuhan yang Indah" Yoh. 14:2-3. Doa sesudah Firman bpk Yohannes Lie. Perjamuan Suci dipimpin oleh gembala. Doa penutup Pdt Daniel Sanger.

Selesai ibadah, Samaria Ministri diwakili bpk Dany Salim menyampaikan bingkisan kepada bapak Gembala. Mendoakan anak Samuel dan pengerja berulang-tahun. Bpk Yohannes berulang-tahun tepat hari ini didoakan oleh Gembala. Dijamu makan siang. Kembali ke Bandar Lampung pukul 14.30. Dalam perjalanan pulang mampir ke GPdI "Anugerah" di Gunung Agung untuk membesuk dan mendoakan istri beliau yang sakit. Tiba di Bandar Lampung pukul 20.00.