Berharap pada Tuhan

Minggu 13 Nopember 2011 pelayanan ibadah Pdt Daniel Sanger di GPdI Effata Gn Putri dan GPdI Filadelfia Bekasi. Bangun pukul 5. Siap-siap mandi karena hari ini akan melayani di beberapa gereja. Sarapan sudah disiapkan Yoshua Orion berupa kopi dan nasi goreng ala BSD City.

Selesai berkemas, bpk Tutu Petrus, Bpk Bagus, bpk Yohannes Lie, dan Yoshua Orion menjemput Pdt Daniel Sanger. Lalu bersama-sama berangkat ke dekat terminal Kampung Rambutan, Pdt Daniel Sanger turun ganti mobil menuju ke lokasi Cikeas, dekat rumah Presiden SBY. Dari sana beliau naik ojek ke GPdI Effata Gn. Putri Bogor gembala Pdt Vecky Tatulus melayani Firman Tuhan. Di gereja ini ibadah dimulai pukul 8.30 sampai pukul 10.

Selesai ibadah Pdt Daniel Sanger diantar ke gereja GPdI Filadelfia Citra Gran, Cibubur, gembala Pdt Very Kaawoan, melayani Firman Tuhan. Ibadah dimulai pukul 10 sampai dengan pukul 12. Selesai ibadah, Pdt. Daniel Sanger bersama tuan rumah menikmati makan siang dan menunggu jemputan teman-teman Samaria lainnya.