Judul

Jumat, 25 Oktober 2013 pukul 7.00 - 9.00 malam 
Firman oleh Tutu Petrus 
   
Pendamping  
Pdt Daniel Sanger, Yahya Wangsajaya dan Dany Salim

Pertanyaan dan permohonan doa dari pendengar radio Heartline:
  • Dari sdr Gino di Panjang : Apa yang menjadi keuntungan orang pelit/irit kepada jemaat gereja?
  • Dari ibu Maria di Natar : Kenapa banyak jemaat gereja sekarang kondisi rohaninya menurun? Bantu doakan jemaat yang suam-suam kuku.
  • Dari bpk Tomi di Untung Suropati : Apakah seorang pemberita Injil harus sudah STh? Kenapa jemaat yang awam tapi pintar tidak dipakai? Apakah pendidikan itu memang sangat penting dalam pelayanan?
  • Dari ibu Leni di Teluk Betung : Kenapa hamba Tuhan tidak membesuk jemaatnya yang sedang sakit? Apakah memang ada hamba Tuhan yang sombong?
  • Dari bpk Robert : Mohon doakan pekerjaan saya. Saya supir travel yang selalu mendengar Samaria
  • Dari sdri Natalia : Mohon penjelasan arti tafsiran 5774 Daleph Ayin
  • Dari ibu Eva : Mohon doakan saya karena pasangan hidup saya sudah meninggalkan saya selama 3 bulan
  • Dari sdr Arif : Apa yang dimaksud dengan Ora et Labora? Saya mohon didoakan dalam usaha saya dan rencana pernikahan saya
  • Dari bpk Alex Ayus di Negeri Sakti : Kawan saya bilang kotbah hamba Tuhan itu banyak yang nyindir. Benarkah?
  • Dari ibu Markus di Hanura : Mohon doakan kesehatan saya, keluarga dan anak-anak saya. Juga doakan untuk Panitia Natal GPdI Hanura yang akan merayakan Natal 17 Desember 2013
  • Dari sdri Lita dan Putri di Suban : Kenapa adabeberapa hamba Tuhan belum bisa mendewasakan jemaatnya?
  • Dari ibu Heni : Tolong doakan cucu saya Ahmad Sidiq yang sedang infeksi usus
  • Dari sdr Dedi di Kemiling : Saya harus bersikap bagaimana terhadap tetangga yang suka iri dengki? Tolong doakan anak saya Aldo supaya mendapat jodoh yang baik
  • Dari bpk Tedy di Teluk Betung : Terima kasih atas doa bapak-bapak, anak saya Mario sudah sembuh
  • Dari ibu Mery : Mohon doanya untuk anak saya Adit supaya cepat sembuh dari sakit dan supaya dia menjadi anak yang pintar dan dengar-dengaran.
  • Dari sdri Elisabet : Apa arti syalom yang sebenarnya?
  • Dari sdri Meli di Bandarjaya : Mohon doakan adik saya Indra yang sakit lambung dan pandangannya sering berkunang-kunang
  • Dari sdri Kristina : Pernah berbohong pada teman saya dengan maksud baik. Bolehkah bersikap seperti itu?
  • Dari sdri Lina di Tanjung Senang : Perbedaan dan arti Adonia dan Adonai itu apa?
  • Dari sdr Yahya Kristianto di Tanggamus : Terima kasih atas doa bapak-bapak, kaki saya sudah mendingan
  • Dari sdr Rio di Kedaton : Sekarang saya fokus pada pekerjaan tapi saya merindukan cita-cita untuk masuk sekolah Pendidikan Teologia di UPH. Bagaimana, pak?
  • Dari sdri Nita : Boleh tidak belajar tafsiran sendiri supaya dapat menafsir Alkitab?
  • Dari sdr Samuel di Pesawaran : Tolong doakan saya untuk kesehatan, pekerjaan, dan pasangan hidup saya
  • Dari seseorang : Bantu doa buat saya, nanti saya hubungi
  • Dari sdri Chelsea di Teluk Betung : Bantu doa saya karena saya baru 1 bulan jadi umat Tuhan
  • Dari sdri Mayang di Lampung Timur : Apa arti hukum Torat itu?
  • Dari sdr Kris di Talang Padang : Bantu doa untuk pekerjaan yang sedang saya kerjakan
  • Dari sdr Stefanus di Sukarame : Mohon petunjuk cara berdoa yang benar
  • Dari bpk Anton di Natar : Bagaimana cara mengasihi sesuai Firman Tuhan, karena saya sulit mengampuni seseorang yang bersalah pada saya?
  • Dari ibu Desmerita di Kemiling : Mohon doakan saya karena kami hampir bercerai, karena suami mau menceraikan saya
  • Dari sdri Ayu di Rajabasa : Apa yang dimaksud dengan kegagalan umat percaya itu?
  • Dari sdri Amei di Teluk Betung : Mohon doakan supaya saya mendapat pasangan hidup yang seiman kalau bisa yang chinese juga