Cara Memastikan Keselamatan

Jumat, 27 September 2013 pukul 7.00 - 9.00 malam 
"Cara Memastikan Keselamatan"
Yahya Wangsajaya

Pendamping 

Yosef Aegeng, Tutu Petrus, Luki Winata, Yahya Wangsajaya, dan Yohannes


"Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan." (2 Tim 1:12)

     Apakah anda sudah yakin dengan keselamatan anda? Ataukah anda masih ragu-ragu? Jika ditanya, "Apakah anda yakin pasti masuk sorga?" Apakah jawaban anda? Beranikah anda menjawab, "Ya, saya pasti masuk sorga"? Atau mungkin anda hanya menjawab, "Mudah-mudahan." Mungkin juga anda menjawab, "Saya tidak tahu. Terserah Tuhan saja."
     Keselamatan haruslah suatu kepastian. Anda tidak boleh berspekulasi, sebab jika spekulasi anda salah, penyesalan anda tidak bisa lagi diperbaiki, dan akan mengakibatkan penderitaan kekal. Apakah anda mau menderita kekal di neraka? Tentu tidak, bukan? Oleh karena itu renungkan Firman Tuhan tentang hal itu dengan mengklik disini. Tuhan memberkati.
 
Pertanyaan dan permohonan doa dari pendengar radio Heartline:
  • Dari sdri Oktarina : Doakan saya dan keluarga agar tetap diberkati dan diberi kesehatan
  • Dari Sidang Jemaat di Tanjung Bintang : Apa arti kemenangan dalam umat Kristen? Mengapa umat Kristen sering mengeluh hidup penuh penderitaan? 
  • Dari ibu Silvi di Kemiling : Selamat malam. Terima kasih renungannya. Apakah setiap hamba Tuhan memberi pengajarannya berbeda? Mengapa ada yang dahsyat ada yang biasa saja? Apa ukurannya?
  • Dari sdr Andreas : Terima kasih Firmannya. Jika kita berdosa, apakah kita tidak bisa mendapat karunia rohani lagi, seperti sebelum jatuh dalam dosa perzinahan? Bagaimana caranya agar bisa melayani lagi?
  • Dari sdr Renadin di Rajabasa : Jika terjadi perdebatan dengan umat lain yang tidak mengakui Kristus, apa yang harus kita katakan dan tunjukkan sebagai bukti tentang Yesus?
  • Dari sdr Charles Pardede : Shalom. Doakan saya yang ingin kenal dekat dengan Tuhan, juga agar Tuhan menyelesaikan masalah saya, termasuk masalah cinta.
  • Dari sdr Steven di Panjang : Doakan untuk kedua orangtua saya agar diberkati, diberi kedamaian, dan kesehatan. Juga untuk mama Lidya yang sakit di kaki.
  • Dari seseorang : Selamat malam Samaria Ministri. Apabila istri lebih mengutamakan pelayanan di gereja tapi mengabaikan pekerjaan rumah tangga, yang salah yang mana?
  • Dari sdr Nando di Kedaton : Pasangan hidup orang Kristen tapi berbeda gereja. Apa yang harus dilakukan?
  • Dari sdri Indah di Antasari : Doakan orangtua yang tinggal di Tulang Bawang dan juga saya yang akan menghadapi ujian midsemester.
  • Dari sdri Putri dan Lita di Suban : Doakan pelayanan kami di TK. Terima kasih. Tuhan memberkati.
  • Dari ibu Samantha di Citra Garden : Tiga tahun yang lalu saya ke Yerusalem. Sungguh mujizat. Keimanan semakin bertumbuh, terutama ketika berada di Tembok Ratapan. Belakangan ini sering bermimpi tentang Yerusalem. Apa maksud mimpi itu?
  • Dari bpk Bahar di Lampung Timur : Selamat malam. Boleh tidak merayakan Natal bukan 25 Desember tapi 1 Januari?
  • Dari ibu Hana di Teluk Betung : Selamat malam Samaria Ministri. Apa arti bangsa kafir menurut Alkitab?
  • Dari sdri Lita : Shalom. Kenapa keberadaan kita dipermasalahkan oleh agama lain?
  • Dari sdri Lina : Doakan kesaksian pujiandi gereja hari Minggu agar sukses juga doakan agar kehidupan saya diberi hikmat.
  • Dari sdr Sam : Selamat malam Samaria Ministri. Tuhan Yesus beragama apa? Sejarah Yesus lahir di kalangan Yahudi bukan Kristen.
  • Dari sdri Tabitha di Kemiling : Selamat malam. Doakan orangtua saya agar diberi rejeki dan buat abang agar dapat diterima menjadi polisi.
  • Dari seseorang : Bagaimana berdoa yang baik? Saya sudah berdoa secara rutin tapi belum dijawab.
  • Dari sdri Kristin di Metro : Shalom. Zaman sekarang banyak gereja tidak menurut kehendak Tuhan. Ada gereja besar, musik full dan ada juga gereja sederhana. Akhirnya jemaat gereja sederhana pindah ke gereja besar karena merasa lebih nyaman. Apa pendapat bapak?
  • Dari sdr Jojo : Selamat malam. Apa arti pengakuan iman rasuli?
  • Dari seseorang : Selamat malam Samaria Ministri. Saya ingin dengar suara bpk Tutu. Doakan bpk Budi Adi yang dirawat di RS Mardi Waluyo Metro karena insiden
  • Dari sdr R : Shalom. Doakan hubungan dengan kekasih saya sudah 1 tahun tidak berjumpa karena sakit. Doakan supaya sembuh.