Kunjungan Samaria Ministri ke Jakarta dan sekitar

Sabtu pagi 21 Mei 2011, Samaria Ministri berkunjung ke Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi undangan pesta pernikahan putri Pdt Frans gembala GPdI Padang, Sabtu malam di Jakarta dan esok harinya melayani ibadah Minggu di beberapa gereja GPdI di sekitar Jakarta. Rombongan bpk Bagus Susanto, bpk Dany Salim, bpk Tutu Petrus dan bpk Yohannes Lie. Pdt Daniel Sanger berangkat lebih dulu bersama keluarga Gembala GPdI Agape Bandar Lampung. Pdt. Frans kakak ipar beliau dan pemberkatan pernikahan dilaksanakan di hari Sabtu siang.

Tiba di Jakarta pukul 15 ke apartemen di Gadjah Mada yang sudah disewa Pdt Daniel Sanger. Makan siang di Bakmi Gadjah Mada. Istirahat di apartemen, malam bersama Pdt Daniel Sanger menuju tempat pesta di Restauran Olimo. Acara berlangsung meriah.

Pk 5 pagi bangun. Usai sarapan, bpk Daniel datang membawa makanan lagi. Berangkat menuju lokasi pelayanan. Bpk Yohannes di GPdI Cibubur, bpk Tutu Petrus di GPdI yang digembalai Pdt Boyke Yambal, bpk Dany di GPdI Agape di Cileungsi dan Pdt Daniel Sanger di GPdI Efata Gunung Putri. Siang hari pukul 14.00 kembali ke Bandar Lampung, tetapi Pdt Daniel Sanger kembali ke apartemen karena persiapan berangkat ke Israel bersama rombongan gembala GPdI Agape Bandar Lampung dan seluruh keluarga besar. Malam hari kami tiba di Bandar Lampung.