Kunjungan ke Jakarta dan Sekitarnya

Sabtu pagi 26 Maret 2011 rombongan Samaria Ministri berangkat ke Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi undangan pelayanan Firman Minggu besok. Rombongan Pdt Daniel Sanger, bpk Dany Salim, bpk Yohannes Lie, bpk Bagus Susanto, Pdt Edy L Tobing, Pdt Wellem Lawalata yang menjemput istrinya di Jakarta. Tiba di Tangerang, Pdt Wellem turun dan kami melanjutkan perjalanan menuju rumah kakak bpk Dany karena akan mengambil barang. Diundang makan malam oleh kakak Dany di restauran Seafood di Pluit Jakarta Utara.
    
Malam menginap di rumah mantan staf GPdI Agape, Pdt Jimmy Pakasih. Tidur sempit-sempitan, tapi pulas setelah ngobrol sampai tengah malam. Bagus menginap di rumah orangtuanya dekat daerah tersebut. Pagi-pagi Bagus menjemput. Pintu kamar mandi terkunci. Namun akhirnya terbuka. Cepat-cepat mandi dan sarapan, berangkat menyebar ke beberapa tempat pelayanan.
     
Pdt Daniel Sanger melayani di GPdI gembala Pdt Jimmy Pakasih, bpk Yohannes Lie di GPdI Filadelfia Cibubur, Pdt Edy L Tobing di GPdI Efata, bpk Dany Salim di GPdI Efrata, Sentul. Siang rombongan kembali ke Lampung, namun pak Tobing tinggal di Jakarta karna ada penggembalaan di Marunda. Malam hari kami tiba di Lampung. Puji Tuhan. Tuhan memberkati