Keluarga Bahagia di dalam Tuhan

Siaran Youth Samaria Ministri, Rabu 22 Januari 2014 pk 19-21
Renungan kak Yahya Wangsajaya "Keluarga Bahagia di dalam Tuhan" 

Pendamping Yohannes Lie, Rudi Sihite, dan Yosef Ageng


"Anak-anak cucu akan beribadah kepada-Nya, dan akan menceritakan tentang TUHAN kepada angkatan yang akan datang." (Maz. 22:31)

Pertanyaan dan permohonan doa dari pendengar radio Heartline 
  • Dari sdr Putra di Kedaton : Selamat malam. Doakan saya yang sakit agar segera sembuh kembali
  • Dari sdri Erna : Bagaimana mengatasi pemuda yang sering galau?
  • Dari sdri Putri di Suban : Selamat malam. Doakan pelayanan saya dalam mendidik di TK dan anak-anak les. Biarlah kasih Kristus tetap terpancar dari kami melalui pengajaran
  • Dari sdri Nina di Way Halim : Move on itu apa?
  • Dari sdri Pipit : Selamat malam. Mengapa manusia harus jatuh dalam dosa?
  • Dari seseorang : Mengapa agama Kristen ada beberapa aliran? Mengapa tidak satu saja?
  • Dari sdri Lina di Natar : Doakan agar saya bisa lepas dari obat depresi
  • Dari seseorang : Selamat malam. Bagaimana menanggapi pemuda yang sering mabuk?
  • Dari ibu Lena : Apa landasan keluarga Kristen agar hidup bahagia? Ada keluarga Kristen yang bercerai. 
  • Dari sdri Angel : Pada usia berapa pemuda Kristen menikah? Dan bagaimana agar berbahagia?
  • Dari sdr Udin : Bagaimana cara mengungkapkan perasaan kepada wanita seiman di gereja?
  • Dari sdr Joko : Kenapa pernikahan tidak seiman tidak diijinkan dalam gereja?
  • Dari sdri Rut : Saya senang mendengar siaran ini. Mohon motivasi dan doa. Saya ingin bekerja, sudah memasukkan lamaran kerja tapi doa saya belum dijawab. Apakah Tuhan tidak mendengar doa saya? Atau apakah Tuhan tidak sayang pada saya?
  • Dari sdr Fery : Bagaimana caranya agar pacaran tetap terjalin dengan baik? Saya kerja di luar kota, saya takut dia selingkuh.
  • Dari sdri Anes di Rajabasa : Doakan pekerjaan saya agar diberkati dan juga agar diberi pasangan seiman dan bertanggung-jawab.
  • Dari sdr Ardi di Banjar Agung Lampung Selatan : Selamat malam. Doakan agar keluarga saya sehat dan diberkati
  • Dari sdr Yahya Kristianto di Sumberrejo Tanggamus : Shalom. Bagaimana mencari pendamping hidup yang diingini Yesus? Doakan kakak agar dapat pasangan
  • Dari seseorang : Selamat malam. Kenapa seks di luar nikah susah dilepaskan?
  • Dari seorang ibu : Selamat malam. Pada awal pernikahan hidup kami baik-baik saja. Sudah dua tahun suami menikah lagi. Dia kerja di luar kota. Doakan kami
  • Dari ibu Yeni : Shalom. Kami baru menikah 1 bulan. Kami ingin menjadi keluarga bahagia, diberi kecukupan ekonomi, rukun, dan selalu diberkati
  • Dari sdi Ita di Karang Anyar : Doakan pekerjaan saya, sedang ada masalah dengan bos agar hatinya dilembutkan dan masalah menjadi selesai. Doakan juga buat jodoh saya
  • Dari seseorang : Terkadang saya berdoa tidak konsentrasi. Bagaimana supaya fokus pada Tuhan?
  • Dari ibu Erna : Saya senang mendengaran siaran ini. Saya ingin memotivasi anak saya. Pernikahan yang sejati itu apa?