Natal Oikumene Gisting

Acara Natal Oikumene dan Wilayah II GPdI
Kabupaten Tanggamus di GPdI Gisting, 
Jumat 10 Desember 2010

Tema Natal "Yesus Datang Membawa Hidup"

"Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan."
(Yoh. 10:10)

     Atas undangan gembala GPdI Gisting, bpk Pdt. Ismono, untuk melayani Acara Natal Oikumene Gisting dan Wilayah II GPdI Lampung, maka rombongan Samaria Ministri berangkat dari Bandar Lampung ke Gisting sekitar pukul 14.00.  Rombongan dalam kendaraan pertama terdiri dari bpk Pdt. Drs. Daniel Sanger, ibu dr. Adeleida Muaja Sanger, bpk. Dany Salim, bpk. Tutu Petrus, ibu Ritje Bokau, bpk. Yohannes Lie, dan bpk. Bagus Susanto. Rombongan dalam mobil kedua bpk Pdt. Drs. T. Hayat dan ibu Hayat. Rombongan pertama tiba sekitar pukul 15.30, Karena masih siang, mampir dulu beristirahat sambil minum kopi di rumah ibu Lily, kakak perempuan bpk. Tutu Petrus. Ternyata disuguhi makan sore oleh ibu Lily. Sambutan yang sangat ramah. Terima kasih, ibu. Tuhan memberkati.
     Menjelang pukul lima rombongan menuju gereja GPdI Gisting karena acara akan dimulai pukul 5 sore. Ternyata jemaat yang hadir cukup banyak memenuhi gedung gereja. Para peserta terdiri dari berbagai gereja GPdI wilayah II Tanggamus dan beberapa gereja tetangga. Hadir dalam acara ini para Hamba Tuhan senior GPdI, yaitu Pdt. I Gede Labe dari GPdI Pringsewu dan Pdt. Watuseke dari GPdI Kota Agung. Acara dibuka oleh Pdt. Ismono, dilanjutkan dengan puji-pujian, persembahan dari anak-anak Sekolah Minggu, persembahan pujian dari ibu-ibu GPdI maupun gereja tetangga. Tidak mau kalah, sumbangan lagu dari Samaria  Ministri, walau pun ada sedikit meleset. Yang penting sudah berusaha.

Pdt. Ismono 
Pemimpin Pujian
Pdt. Watuseke
   Renungan Firman Tuhan dilayani oleh bpk. Yohannes Lie dengan judul "Kado Natal Paling Berharga dari Allah". Materi renungan dapat  diunduh dengan mengklik disini

Bpk. Yohannes Lie
     Pada kesempatan itu, Samaria Ministri juga membagi berkat untuk para Hamba Tuhan disampaikan oleh Pdt. T. Hayat. Selesai acara, kami disambut dengan makan malam yang sangat lezat. Selesai makan  kenyang, kami kembali menuju kota Bandar Lampung.
     Terpujilah Tuhan atas segala kasih, kemurahan dan berkatNya. Amin.

Paduan Suara Jemaat GPdI Gisting
Sumbangan Paduan Suara dari Gereja Tetangga
Tarian dan nyanyian anak Sekolah Minggu
Pdt. T. Hayat memberikan sambutan
Pdt. I Gede Labe berdoa